Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016: De Gea Angkat Bicara Soal Tuduhan Pelecehan

Berita Euro 2016: De Gea Angkat Bicara Soal Tuduhan Pelecehan

Paris – Penjaga gawang Timnas Spanyol, David de Gea, buka suara terkait tuduhan kasus pelecehan seksual yang menjerat namanya. De Gea pun menolak keras berbagai tuduhan yang mengarah kepadaya.

Berita Euro 2016: De Gea Angkat Bicara Soal Tuduhan Pelecehan

Sebelumnya, seorang korban mengungkapkan kepada polisi jika De Gea, Iker Muniain dan mungkin Isco telah melecehkan dirinya. Namun De Gea menegaskan bahwa semua tuduhan itu hanyalah bohong belaka.

“Semua itu bohong, tidak ada sedikit pun dari cerita itu yang benar,” tegas De Gea seperti dilansir AS (Jumat, 10/6/2016).

Pemain Manchester United ini pun sudah menyerahkan masalah ini kepada para pengacaranya. Ia juga mengaku mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya di tim nasional.

“Saya mendapatkan dukungan yang besar dari teman-teman di timnas. Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua itu bohong. Semua sudah saya serahkan kepada pengacara saya.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb