Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Darmian Sebut Italia Akan Serang Belgia

Berita Euro 2016 : Darmian Sebut Italia Akan Serang Belgia

Milan – Timnas Italia memang akan segera melakoni Euro 2016 yang akan sebentar lagi diselenggarakan di Perancis. Meski begitu, skuad asuhan Antonio COnte itu bisa dibilang masuk ke dalam grup yang cukup berat karena tergabung dengan dua tim kuat Swedia dan juga Belgia, sedangkan satu tim lainnya adalah Irlandia yang mana tak bisa juga untuk dianggap remeh.

Berita Euro 2016 : Darmian Sebut Italia Akan Serang Belgia

Menghadapi Belgia di partai perdana, tentu akan menjadi hal yang menyulitkan bagi Azzurri. Meski begitu, mereka pun tampaknya akan tetap berusaha untuk memenangkan laga pertamanya nanti. Seperti yang dilansir Goal, Rabu (8/6/2016), Darmian mengatakan bahwa petualangan dari Timnas Italia memang tak dimulai pada hari ini namun sudah dilakukan dari beberapa minggu yang lalu.

Darmian mengngkapkan bahwa Timnas Italia ingin memastikan diri lolos ke babak selanjutnya oleh karena itu pada pertandingan besok Senin maka kami akan memankan sepak bola yang menyerang saat melawan Belgia karena memang kami ingin memenangkan laga penting itu. Darmia nmenegaskan bahwa merupakan hal yang penting untuk dapat memulai turnamen dengan baik. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...