Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Courtios Anggap Belgia Tim Paling Kuat di Grup E

Berita Euro 2016 : Courtios Anggap Belgia Tim Paling Kuat di Grup E

London – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, tampak percaya diri jelang hadapi Euro 2016 yang tinggal menghitung hari. Penjaga gawang utama dari Belgia itu pun yakin jika negaranya akan mempu lolos dari grup E meskipun terbilang menjadi grup neraka karena dihuni oleh beberapa tim kuat seperti Italia dan juga Swedia.

Berita Euro 2016 : Courtios Anggap Belgia Tim Paling Kuat di Grup E

Seperti yang dilansir di lanam resmi Chelsea, Selasa (7/6/2016), Courtois mengatakan bahwa negaranya tergabung dengan grup yang sulit karena Italia adalah pesaing yang kuat dan laga melawan mereka pasti akan berlangsung sulit. Courtois menambahkan jika Swedia juga sebuah tim yang ebrbahaya sedangkan Irlandia akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik selagi menunggu celah di lini pertahana dari Belgia.

Courtois menegaskan bahwa Belgia merupakan tim yang mengandalkan penguasaan bila dan pada tiga laga di grup nanti perkiraan akan berjalan hampir mirip. Courtois menambahkan jika Belgia mungkin merupakan tim yang paling memiliki kualitas paling baik diantara seluruh tim di grup E.

Meski begitu, Courtois menyatkaan bahwa sepak bola bukanlah mengenai kualitas, namun adalah semangat tim dan berjuang satu sama lain. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...