Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Casillas Siap Menjadi Kiper Cadangan Spanyol

Berita Euro 2016 : Casillas Siap Menjadi Kiper Cadangan Spanyol

Madrid – Persaingan sengit dalam memperebutkan posisi penjaga gawang utama akan terjadi di Timnas Spanyol antara dua nama. Mereka adalah penjaga gawang senior Iker Casillas dan juniornya, David de Gea.

Berita Euro 2016 : Casillas Siap Menjadi Kiper Cadangan Spanyol

Beberapa hari yang lalu, Vicente del Bosque selaku pelatih Spanyol telah mengatakan bahwa ia belum menentukan siapa kiper utama Spanyol. Meski demikian, Casillas mengaku pasrah apabila nantinya ia harus menjadi kiper cadangan di ajang Euro 2016.

“Meskipun saya lebih tua atau telah memainkan pertandingan di Euro lebih banyak, saya tidak memiliki kepastian atau jaminan bahwa saya akan menjadi pemain inti di turnamen ini. Saya tidak tahu,” ujarnya (Selasa, 7/6/2016).

Casillas yang saat ini berusia 35 tahun memang tidak dijagokan lagi akan menjadi kiper utama Spanyol. Selain penampilan yang mulai menurun, pada musim ini David De Gea tampil impresif bersama Manchester United.

“Bagi saya, meskipun saya sudah berusia 35 tahun, saya masih memiliki ambisi dan keyakinan bahwa saya masih bisa bersaing,” tandas kiper FC Porto tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb