Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Cara Bertahan Italia Sangat Terorganisir

Berita Euro 2016 : Cara Bertahan Italia Sangat Terorganisir

Paris – Legenda timnas Jerman, Miroslav Klose memberikan analisisnya ihwal kekuatan negara yang akan menjadi lawan Jerman di babak semifinal Euro 2016, Italia.

Berita Euro 2016 : Cara Bertahan Italia Sangat Terorganisir

Menurut Klose, salah satu kekuatan utama yang paling menonjol dari Gli Azzurri adalah cara mereka bertahan yang sangat terorganisir. Selain itu, Italia juga memiliki pemain sayap yang bisa membuat setiap tim dalam bahaya.

“Pemain sayap mereka sangat mendekati garis lapangan, mereka membuat lapangan tampak sangat luas untuk bisa memaksimalkan lapangan,” ulas Klose.

Italia memang menempatkan dua pemain agresif untuk posisi wing back. Antonio Candreva dan Alessandro Florenzi berada di sebelah kanan, sementara posisi kiri lapangan ditempati oleh Mattia De Sciglio.

Tak sampai di situ saja, pemilik rekor gol terbanyak Der Panzer ini juga menyebut tim asuhan pelatih Antonio Conte sebagai unit yang bermain sangat kompak. Sementara untuk sisi serangan, Klose menilai Italia adalah tim yang sangat efisien.

“Mereka lebih efisien saat menyerang. Kualitas pertahanan mereka juga sangat menakjubkan,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb