Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Tak Puncaki Grup B

Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Tak Puncaki Grup B

Paris – Gary Cahill mengatakan bahwa ia amat frustrasi, usai melihat Inggris hanya bermain imbang 0-0 melawan Slovakia, dan membuat Wales mampu merebut puncak klasemen Grup B di Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Tak Puncaki Grup B

Manajer Roy Hodgson membuat enam perubahan di tim yang sempat menang atas Wales sebelumnya, di mana duo pencetak gol Jamie Vardy dan Daniel Sturridge bermain dari awal, namun Wayne Rooney dan Harry Kane diistirahatkan.

Perjudian tersebut akhirnya gagal, usai Inggris sulit untuk menembus lini pertahanan tim asuhan Jan Kozak, meski mampu mendominasi penguasaan bola.

“Ini mengecewakan untuk kami. Dalam tiga pertandingan kami terus menguasai bola dan kami terus dominan dari awal hingga akhir dan kami tidak bisa membuka pintu rapat mereka,” tutur Cahill pada ITV.

“Ritme permainan sudah terlihat, kami menguasai bola, namun tidak punya ketajaman di lini depan. Kami membutuhkan sesuatu yang spesial di pertandingan seperti ini dan kami hampir melakukannya, namun akhirnya kami tak berhasil.”

“Kami kecewa, dengan jumlah penguasaan bola seperti ini, kami harusnya menang.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb