Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Hanya Imbang Kontra Slovakia

Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Hanya Imbang Kontra Slovakia

St Etienne – Bek timnas Inggris Gary Cahill sangat kecewa. Sebab, Inggris hanya bisa berbagi poin dengan Slovakia. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga di Stade Geoffroy GUichard, Selasa (21/6/2016). Dengan demikian, mereka hanya menjadi runner-up. Sebab, Wales berhasil menggilas Rusia dengan skor 3-0.

Berita Euro 2016 : Cahill Kecewa Inggris Hanya Imbang Kontra Slovakia

Sebagaimana dilansir dari ITV pada Senin (20/6/2016), Cahill menjelaskan, laga malam ini sangat mengecewakan bagi kami karena di tiga laga kami harusnya punya mayoritas penguasaan bola namun pada hari ini gagal membuka pintu lawan meski mendominasi sejak awal laga. Cahill menambahkan jika hal itu membuat kami semua merasa kecewa.

Dia menegaskan jika para pemain sudah menguasai bola secara konstan namun tak mempunyai ketajaman untuk membuka pertahanan mereka. Pemain Chelsea ini menambahkan jika di laga-laga seperti ini memang butuh sesuatu yang spesial dan kami nyaris melakuakannya meski pada akhirnya hal itu tak terwujud. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb