Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Benarkah Timnas Portugal Menjadi Target Teror?

Berita Euro 2016 : Benarkah Timnas Portugal Menjadi Target Teror?

Paris – Terorisme adalah salah satu isu yang mewarnai Piala Eropa 2016. Memang, saat ini, beberapa negara pun sudah dibuat was-was. Misalnya, Portugal. Sebagaimana diketahui, tim tersebut diperkuat Cristiano Ronaldo.

Berita Euro 2016 : Benarkah Timnas Portugal Menjadi Target Teror?

Seperti dilansir NDTV pada Senin (6/6/2016), Pelatih Portuga Santos menjelaskan Cristiano Ronaldo bisa saja menjadi sasaran teror. Hal tersebut pun memiliki resiko tinggi. Karena itu, pihaknya harus siap dan menyerahkan keselamatan seluruh ofisial kepada pihak kepolisian.

Santos mengungkapkanbawha pada kenyataannya hal ini juga akn menjadi tanggung jawab keamanan Prancis. Santos menamabahkan bahwa fans Portugal harus juga mengerti bahwa akan terdapat beberapa saat tertentu dimana kita takkan mampu melepaskan pemain kami seperti yang kita inginkan.

Keamanan yang ada di Prancis pun memang akan dilipatgandandakan demi menjaga keamanan di Prancis. Sejumlah akhli sniper pun akan diterjunkan di beberapa titik untuk mengatasi hal ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb