Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Benarkah Rashford Bakal Gantikan Rooney?

Berita Euro 2016 : Benarkah Rashford Bakal Gantikan Rooney?

London – Wayne Rooney, kapten Manchester United sekaligus Inggris, menyatakan Marcus Rashford akan menggantikan posisinya sebagai penyerang utama Inggris dalam pertandingan Piala Eropa 2016. Rashford tampil mengesankan bersama Manchester United di musim 2015-2016.

Berita Euro 2016 : Benarkah Rashford Bakal Gantikan Rooney?

Kemampuan Rashford dalam mencetak delapan gol pada 18 pertandingan di Old Trafford, serta penampilan perdananya melawan Australia di Stadium of Light, telah meyakinkan pelatih The Three Lions, Roy Hodgson. Karena itu, sang pelatih memanggil penyerang berusia 18 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain Piala Eropa 2016 bersama 23 pemain senior lainnya.

melirik penampilannya yang memukau sejauh musim ini, Rooney memuji bakat dan talenta yang dimiliki Rashford. Dia menyatakan Rashford merupakan sosok yang tepat untuk mengisi lini serang Inggris.

“Cara Rashford untuk datang ke Manchester United telah sangat luar biasa bagi anak seusianya. Dia juga telah menunjukkan pertandingan pertamanya untuk Inggris, terbukti hanya beberapa menit bermain ia sukses mendapatkan gol pertamanya,” tutur Rooney, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (2/6/2016).

“Keputusan Hodgson memasukkan Rashford sangat bagus untuk tim dan skuad. Ia memang miliki banyak pilihan penyerang dan pemain tengah, namun mereka membutuhkan lini serang yang baik untuk menghadapi turnamen ini,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb