Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Belgia Targetkan Masuk Final

Berita Euro 2016 : Belgia Targetkan Masuk Final

Paris – Belgia menjelma menjadi salah satu tim yang pantas disebut sebagai favorit juara Euro 2016 di Prancis. Belgia sebelumnya memang menjadi salah satu tim kuda hitam yang difavoritkan akan dapat berbicara banyak di Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Belgia Targetkan Masuk Final

Hal tersebut memang terjadi seiring dengan perjalanan Belgia mengikuti pentas sepak bola akbar benua biru. Berada satu grup bersama Itali, Swedia, dan Irlandia. Belgia berhasil menjadi runerr-up dibawah Itali dab berhasil lolos pada babak 16 besar. Kesusksesan Belgia berlanjut pada babak 16 besar tadi malam ketika mereka berhasil menang telak atas Hungaria dengan skor 4-0. Menilik hasil tersebut Eden Hazard dan kawan-kawan menargetkan menuju final dalam Euro 2016 kali ini.

Bintang Belgia, Kevin de Bruyne, mengaku amat ingin membawa negaranya lolos hingga final Euro 2016, usai mereka sukses masuk delapan besar.

“Kami sekarang akan bermain melawan Wales, tim yang sudah kami kenal dengan baik. Saya tidak sabar lagi memainkan laga tersebut dengan banyak fans Belgia hadir di stadion,” tutur De Bruyne pada Goal International.

“Kami harus bermain di level yang sama seperti yang kami lakukan hari ini.”

“Kami akan bisa lolos hingga ke final, kami akan melakukan semua untuk itu, sekarang kami sudah ada di perempat final.”

“Kami harus menghadapi semuanya satu persatu. Wales sudah bermain dengan sangat bagus sejauh ini dan kami juga layak berada di sini.”

“Tidak akan ada pertandingan yang mudah jika anda ingin masuk ke final.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb