Home > Berita Bola > Berita Copa America : Suarez Ungkap Alasan Marah

Berita Copa America : Suarez Ungkap Alasan Marah

Philadelphia – Kejadian menarik terjadi ketika skuad timnas Argentina kalah atas tim nasional Venezuela dengan skor tipis 1-0 dimana pada saat itu Luis Suarez yang merupakan penyerang andalan tampak begitu kesal dan mengamuk diarea bangku cadangan.

Berita Copa America : Suarez Ungkap Alasan Marah

Awak media pun kemudian mengira tindakan tersebut ditujukan kepada pelatih kepala Oscar Tabarez lantaran pemain Barcelona itu tidak diturunkan. Namun Luis Suarez secara tegas menyatakan hal sebaliknya sebagaimana terungkap dilaman FourFourTwo, Minggu (12/06/2016).

Luis Suarez menerangkan kemarahan tersebut merupakan sebuah pelampiasan karena dirinya tidak mampu berbuat banyak untuk membantu skuad tim nasional Uruguay pada pagelaran akbar Copa America Centenario 2016 yang berlangsung di Amerika Serikat.

Bintang andalan Barcelona itu memang tidak bisa membela kubu Uruguay pada fase penyisihan ketika menghadapi Meksiko dan Venezuela lantaran dinilai masih belum fit dari badai cederanya dimana skuad besutan Oscar Tabarez tersebut akhirnya kini dipastikan tak lolos ke tahap selanjutnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Bukan Fokus Membeli Banyak Pemain Tapi Merekrtu Pemain Berkualitas

Top 10 Berita Bola : Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampak semringah. Hal tersebut terjadi lantaran timnya menunjukkan peningkatan pertahanan saat ...