Home > Berita Bola > Berita Copa America : Dasar Keputusan Messi Pensiun

Berita Copa America : Dasar Keputusan Messi Pensiun

East Rutherford – Pernyataan maupun keputusan mengejutkan disampaikan bintang andalan yang juga sekaligus kapten tim nasional Argentina Lionel Messi dimana punggawa klub Barcelona itu menetapkan diri untuk pensiun dari kostum timnas.

Berita Copa America : Dasar Keputusan Messi Pensiun

Keputusan terkait diambil lantaran Lionel Messi gagal membawa timnas Argentina merengkuh gelar juara Copa America Centenario 2016 kontra Chile terlebih pemain andalan klub Barcelona itu merasa turut menjadi penyebab kegagalan terkait.

Partai final Copa America Centenario 2016 berlangsung dengan sangat ketat dan berujung pada adu penalti dimana Lionel Messi yang juga bertindak sebagai salah satu algojonya gagal menyelesaikan tugas, tepatnya sepakan Messi melebar ke sebelah kanan gawang.

Himpunan informasi Satupetdia, Senin (27/06/2016), atas kegagalan itulah Lionel Messi kemudian memutuskan untuk gantung sepatu dari skuad tim nasional Argentina, dimana langkah terkait diakui bukan sesuatu hal yang mudah. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Catalunya – Usaha Barcelona mengejar Real Madrid berlanjut saat menyambangi kandang Eibar. Didukung rekor bagus, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb