Home > Berita Bola > Berita Copa America Centenario : Messi Pecahkan Rekor Gol Batistuta

Berita Copa America Centenario : Messi Pecahkan Rekor Gol Batistuta

California – Lionel Messi mengukir sejarah baru sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Argentina sepanjang sejarah dengan total 54 gol dalam 110 pertandingan.

Berita Copa America Centenario : Messi Pecahkan Rekor Gol Batistuta

Sejak debutnya bersama Tim Tango pada 17 Agustus 2005. Sebanyak 26 gol disumbangkan dalam laga persahabatan, lima laga Piala Dunia, 16 di babak kualifikasi, serta tujuh di Copa America.

Bintang Barcelona kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987 tersebut ecara otomatis sukses melampaui rekor Gabriel Bautista dengan 53 gol. Messi pun sukses eliminasi mantan bintang Fiorentina itu setelah ia menyumbangkan satu gol melawan Venezuela pada laga perempat final Copa America Centenario (CAC) 2016, Minggu (19/6/2016).

Gol La Pulga terjadi di menit ke-60 melalui aksi satu dua sentuhan dengan Gaitan. Setelah mendapatkan umpan sodoran yang mengarah ke kotak penalti, koordinator lapangan dengan mudah mengonversikannya menjadi gol.

Walaupun sukses melewati rekor Batigol di pertandingan ini. Perayaan gol Messi biasa saja, dirinya hanya mengumbar senyuman ke arah penonton sebelum akhirnya memeluk Gaitan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Wasit Liga 1 Disorot Oleh Komisi X DPR RI

PSSI di Desak Persela Lamongan Untuk Perbaiki Mutu Wasit

Lamongan – Saat bertamu melawan PS TNI, Persela Lamongan mengakui kekalahan tipis 2-3 di Stadion ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb