Home > Berita Bola > Berita Copa America 2016 : Timnas Amerika Serikat dan Meksiko Lebih Dijagokan Messi

Berita Copa America 2016 : Timnas Amerika Serikat dan Meksiko Lebih Dijagokan Messi

Washington – Copa America 2016 telah dimulai. Brasil, Argentina, Uruguay, dan Kolombia memang menjadi tim yang difavoritkan. Meski demikian, prediksi Lionel Messi berbeda.

Berita Copa America 2016 : Timnas Amerika Serikat dan Meksiko Lebih Dijagokan Messi

Sebagaimana dilansir Soccerway, Senin (6/6/2016), Messi mengungkapkan, klub yang difavoritkan untuk memenangi Copa America tahun ini adalah Amerika Serikat dan Meksiko. Kehadiran kedua tim itu memang telah mendekati juara.

Messi mengungkapkan jika Meksiko dan Amerika Serikat akan menjadi kandidat kuat bukan hana faktor tuan rumah saja namun karena kualitas yang dimiliki oleh mereka.

Copa America tahun ini memang merupakan Copa yang spesial karena merupakan edisi spesial yang ke 100 tahun penyelenggaraan kompetisi ini. Amerika Serikat sendiri menjadi negara tuan rumah yang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada edisi spesial ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Jerman Ingin Lolos Tanpa Kehilangan Poin

Baku – Joachim Loew menantang Jerman untuk menjaga catatan sempurnanya di kualifikasi Piala Dunia 2018. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb