Home > Berita Bola > Berita Copa America 2016 : Peru Layak Kalahkan Brasil

Berita Copa America 2016 : Peru Layak Kalahkan Brasil

California – Ricardo Gareca selaku pelatih Timnas Peri menyebut jika timnya layak mendapatkan kemenangan saat mengalahkan Brasil pada Senin (13/6/2016). Ricardo pun enggan untuk mengomentari gol kontroversial yang terjadi di laga itu.

Berita Copa America 2016 : Peru Layak Kalahkan Brasil

Sebelumnya, Peru sukses mengakhiri perlawanan Brasil melalui gol tunggal Raul Ruidiaz. Gol tersebut mendapat respon keras dari timnas Brasil karena pada prosesnya lebih dahulu mengenai tangan Ruidiaz. Meski demikian, wasit pun tetap bergeming.

“Saya tidak bisa menyaksikan gol tersebut jadi saya lebih senang menghindari penghakimannya untuk bisa melihat pertandingan secara lebih detail,” ujar Gareca dikutip dari Soccerway (Senin, 13/6/2016).

“Kami sudah selayaknya menang. Setiap hal yang terjadi (seperti gol Ruidiaz) adalah sebuah resiko mungkin saja terjadi dalam sepakbola,” tandasnya.

Kemenangan ini membuat Peru lolos dari Grup B Copa America Centenario 2016. Mengoleksi tujuh poin, Peru berada di puncak klasemen. Mereka akan didampingi oleh Ekuador yang mengalahkan Haiti dengan skor 4-0. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kiper Bayer Leverkusen Jadi Incaran Real Madrid

Bernd Leno Berharap Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Leverkusen – Kiper Bayer utama dari Bayer Leverkusen yaitu Bernd Leno menyatakan siap melangkah ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb