Home > Berita Bola > Berita Copa America 2016 : Di Maria Tidak Mau Kejadian Dua Edisi Lalu Terulang

Berita Copa America 2016 : Di Maria Tidak Mau Kejadian Dua Edisi Lalu Terulang

Buenos Aires – Bintang timnas Argentina Angel Di Maria tampak sangat berambisi merumput di final Copa America Centenario 2016. Pemain PSG tersebut pun tidak mau kejadian dua edisi sebelumnya terulang.

Berita Copa America 2016 : Di Maria Tidak Mau Kejadian Dua Edisi Lalu Terulang

Memang, di dua turnamen besar sebelumnya, Di Maria mendapat hasil yang mengecewakan. Misalnya, final Piala Dunia 2014. Saat itu, dia absen lantaran cedera hamstring.

Hal yang sama pun berlangsung pada saat final Copa America 2015 pada saat melawan Chile dimana meski sempat starter, namun harus cedera di saat laga dan Argentina pun kembali kalah kali ini via adu penalti.

Seperti diberitakan soccerway pada Jumat (3/6/2016), Di Maria mengatakan bahwa satu-satunya harapannya adalah bisa bermain di final. Di Maria menambahkan bahwa dirinya tak bisa bermain di final Piala Dunia kemarin dan kemudian ikut bermain namun cedera pada final Copa America 2015.

Pemain PSG ini menegaskan bahwa Argentina akan selalu mempunyai kemampuan untuk meraih gelar karena para pemainnya berkualitas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...