Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Zidane Tegaskan Juventus Akan Selalu Ada di Hatinya

Berita Bola : Zidane Tegaskan Juventus Akan Selalu Ada di Hatinya

Madrid – Zinedine Zidane merupakan salah satu mantan legenda Juventus yang apda waktu itu dirinya harus hijrah ke Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Namun, Zizou tampakny atakkan bisa lepas dari bayang-baynag Juve mengingat memang disanalah dirinya dapat berkembang dan menjadi pemain hebat yang dikenal banyak orang.

Berita Bola : Zidane Tegaskan Juventus Akan Selalu Ada di Hatinya

Seperti yang dilansir AS, Rabu (1/6/2016), ZIdane mengatkan babwah dirinya ingi berterima kasih kepad apara jurnalis dan juga semua orang di Itaia, khususnya di Turin. Zidane menambahkan jika dirinya juga berterima kasih kepada Juventus yang mana sudah menjadiannya pemain hebat dan satu hal lagi yang penting adalah menjadi pribadi yang bebat.

Zidane mengungkapkan bahwa hal itu yang dipikirkannya pada saat membangun akademi Z5 di Turin. Zidane menegaskan bahwa Juventus akan selalu ada di hatinya sampai kapan pun. Zidane snediri saat ini juga baru saja menorehlkan prestasi cemerlang usai merebut gelar Liga Champions bersama dengan Real Madrid. Dengan hasil itu pul amaka dirinya menjadi orang ketujuh yang mana pernah merasakan Champions League baik sebagai pemain dan juga sebagai pelatih. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kini Real Madrid Tengah Mengalami Krisis Di Lini Depan

Kini Real Madrid Tengah Mengalami Krisis Di Lini Depan

New Jersey – Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya kini sedang krisis striker menyusul kepergian Alvaro ...