Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Umuh Tidak Berikan Beban Tinggi Kepada Djanur

Berita Bola : Umuh Tidak Berikan Beban Tinggi Kepada Djanur

Bandung – Sang Manajer dari Persib Bandung yaitu Umuh Muchtar, tidak memberikan beban dengan target tinggi kepada Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman. Hal ini tidak lain dikarenakan masuknya Djanur sebagai pelatih pada pertengahan perjalanan membuat Umuh kini bersikap realistis.

Berita Bola : Umuh Tidak Berikan Beban Tinggi Kepada Djanur

Dalam keterangan persnya, Rabu (29/6/2016), Umuh menuturkan bahwa saat ini targetnya hanya membenahi keadaan tim. Karena jangan sampai mereka terpuruk menempati posisi bawah klasemen. Selain itu setengah kompetisi juga tidak ada targetnya.

Walaupun demikian, diyakini bahwa nantinya Djanur akan memberikan yang terbaik ketika mengasuh Persib. Terlebih lagi Djanur sebagai legenda dari Persib yang kapasitas dan kemampuannya sudah tidak lagi diragukan.

Umuh juga merasa yakin bahwa Djanur mengerti bahwa keadaan sekarang ini Persib sedang terpuruk. Namun walaupun demikian diyakini Djanur justru memiliki motivasi untuk bisa mengangkat timnya kembali sebagai tim yang disegani.

Sedangkan alasan mengapa Djanur direkrut kembali, Umuh merasa yakin bahwa sosoknya cocok untuk menangani tim yang saat ini mendapatkan tekanan dari semua sisi. Oleh sebab itulah Djanur yang dahulunya dibesarkan oleh Persib tentunya mengetahui cara mengatasi tekanan tersebut dengan memberikan prestasi.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Gol Rishadi Fauzi-Irfan Jaya Sukses Bawa Persebaya Kandaskan Perseru

Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Surabaya – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa timnya tidak akan mengambil bertahan saat menghadapi Madura ...