Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Timnas Prancis Diperkuat Dua Superstar Manchester United

Berita Bola : Timnas Prancis Diperkuat Dua Superstar Manchester United

Paris – Timnas Prancis memang telah merilis skuad finalnya untuk bertanding di Euro 2016. Di antara ke-23 nama, ada duo superstar Manchester United. Mereka adalah Martial dan Schneiderlin.

Berita Bola : Timnas Prancis Diperkuat Dua Superstar Manchester United

Performa Martial tidak usah diraggukan lagi asing lagi di telinga. Permainannya musim ini sangat apik. Sebagaimana diketahui, musim ini adalah tahun perdananya bersama United.

Hal itu tentu saja berbanding terbalik dengan Schneiderlin, yang mana dirinya hanya masuk ke dalam daftar tunggu sebelum akhirnya dipanggil oleh Deschamps untuk memperkuat lini tengah yang mana sudah dihuni oleh beberapa nama top seperti Pual Pogba, Kante, Sissoko, dan juga Cabaye.

Untuk lini depan, Tians Prancis ini memang dihuni oleh beberapa nama yang cukup menakutkan. Selain Martial, ada juga nama seperti Griezmann, Payet, Kingsley Coman, dan juga Giroud. Seperti yang dilansir laman resmi klub, Rabu (1/6/2016), berikut ini adalah daftar lengkap skuad Prancis untuk Eurp 2016:

Kiper: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Benoit Costil.

Bek: Adil Rami, Laurent Koscielny, Eliaquim Mangala, Samuel Umtiti, Patrice Evra, Bacary Sagna, Lucas Digne, Christophe Jallet.

Gelandang: Paul Pogba, Blaise Matuidi, Morgan Schneiderlin, N’Golo Kante, Yohan Cabaye), Moussa Sissoko.

Penyerang: Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Anthony Martial, Kingsley Coman, Olivier Giroud, Andre-Pierre Gignac. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...