Home > Berita Bola > Berita Bola : Tidak Ada Penyesalan Bagi Conte

Berita Bola : Tidak Ada Penyesalan Bagi Conte

Paris – Nanti setelah ajang Piala Eropa 2016 usai, Antonio Conte telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai seorang pelatih dari Timnas Italia. Karena nantinya Conte akan melangkah ke Premier League dengan mengasuh Chelsea. Ditegaskan olehnya bahwa atas keputusan ini sama sekali tidak ada penyesalan darinya.

Berita Bola : Tidak Ada Penyesalan Bagi Conte

Tepatnya pada dua bulan yang lalu memang Conte sudah resmi didaulat untuk dijadikan sebagai pelatih dari The Blues yang dikenal sebagai julukan dari Chelsea. Karena nantinya mantan dari pelatih Juventus ini akan meneruskan tongkat estafet yang saat ini sudah ditinggalkan oleh sang pelatih interim yaitu Guus Hiddink.

Dengan resmi diitunjuknya Conte untuk menduduki posisi sebagai manajer baru dari Chelsea itu sebenarnya bukan tanpa alasan. Karena pelatih yang berusia 46 tahun ini mempunyai catatan yang begitu gemilang ketika dahulu masih mengasuh Juventus. Bahkan dalam kurun waktu tiga musim secara beruntun, Si Nyonya Tua berhasll memboyong kampiun Serie A.

Seperti yang dilansir dari Squawka, Rabu (29/6/2016), Conte mengakui keputusannya telah diambil, sehingga terhitung semenjak saat ini ia akan mempunyai pengalaman yang cukup bagus bersama dengan Italia.

Diakui olehnya bahwa memang Italia mempunyai tempat di hatinya, dengan semua perspektif yang dimiliki tentunya ia mengharapkan pada masa depan nanti dapat mengasuh Timnas Italia, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...