Home > Berita Bola > Berita Bola : Terkait Pensiunnya Messi, Romero Beranggapan Itu Hanya Emosi Sesaat

Berita Bola : Terkait Pensiunnya Messi, Romero Beranggapan Itu Hanya Emosi Sesaat

New Jersey  – Memang kabar yang cukup mengejutkan berasal dari Timnas Argentina. Hal ini dikarenakan sang kapten, Lionel Messi, telah memberikan pengumuman bahwa ia akan pensiun dari La Albiceleste yang dikenal sebagai julukan dari Timnas Argentina.

Berita Bola : Terkait Pensiunnya Messi, Romero Beranggapan Itu Hanya Emosi Sesaat

Dimana keputusan tersebut diungkapkan Messi setelah Argentina mengalami kekalahan dari Cile pada babak final di ajang Copa America Centenario 2016 yang dilaksanakan pada Senin (27/6/2016) pagi WIB. Messi merasakan bahwa ia sepertinya sudah tidak lagi cocok untuk memperkuat Timnas Argentina.

Berkaitan dengan hal tersebut, sang penjaga gawang dari Timnas Argentina, Sergio Romero, mengungkapkan bahwa apa yang diungkapkan oleh Messi itu hanyalah bersifat emosi saja. Karena ia menilai pemain dari Barcelona tersebut saat ini sedang dirundung rasa kecewa dikarenakan telah kalah dari Cile.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Senin (27/6/2016), Romero menuturkan bahwa sepertinya ucapan itu hanyalah emosi sesaat dikarenakan telah hilangnya kesempatan. Karena ia mempunyai pemikiran yang sama dengan tim.

Memang bagi Timnas Argentina, kekalahan ini untuk yang kedua kalinya dari Cile pada ajang final Copa America. Karena di ajang Copa America 2015, di babak final juga, Argentina telah dikalahkan oleh Cile. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asal Papua Yance Youwey

Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asal Papua Yance Youwey

Jakarta – Persija Jakarta masih terus berburu pemain anyar untuk menambah kekuatan mereka di Liga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb