Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Sudah Jengah, Barcelona Peringatkan Neymar

Berita Bola : Sudah Jengah, Barcelona Peringatkan Neymar

Barcelona – Kabar transfer Neymar memang semain memanas dalam beberapa bulan terakhir ini dan hal itu tampaknya membuat kubu Barcelona mulai jengah. Kabar yang berhembus Barca sudah mencoba memberika tawaran kontrak baru kepada Neymar namun sang pemain hingga kin itak kunjung menandatanganinya dan hal inilah yang mebuat Barcelona menjadi gerah.

Berita Bola : Sudah Jengah, Barcelona Peringatkan Neymar

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Kamis (23/6/2016), tawaran yang diajukan oleh Barcelona adalah gaji 15 juta euro per musimnya dengan durasi enam musim. Namun, kabarnya Neymar meminta gaji sampai 25 juta euro per musimnya karena dirinya menganggap sebagai pemain penting bagi klub dan banyak yang ikut menawarnya.

Pihak perwakilan dari Barcelona pun kabarnya sudah datang ke Brazil untuk dapat menemui Neymar guna membicarakan kontrak baru. Salah satu petinggi Barca, Raul Sanllehi kabarnya sudah memberikan ultimatum dan peringatan kepada Neymar ini karena pihak klub tampaknya tak ingin jika ada pemain yang mempunyai gaji melebihi Lionel Messi yang dianggap sebaagi ikon klub. (Dini Amara – Satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb