Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Skuad Timnas Kroasia Resmi Dirilis

Berita Bola : Skuad Timnas Kroasia Resmi Dirilis

Paris – Skuad timnas Kroasia akhirnya lengkap. Belum lama ini, tiga pemain telah melengkapi skuad yang akan dibawa ke 2016. Namun, ada sesuatu hal yang mengagetkan. Yakni, Alen Halilovic tidak dipanggil untuk memperkuat timnas. Padahal, performa pemain tersebut cukup menawan.

Berita Bola : Skuad Timnas Kroasia Resmi Dirilis

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (1/6/2016), sang pelatih Kroasia, Cacic, menuturkan bahwa setiap pemain telah membentuk dirinya untuk pantas masuk ke dalam skuad dan dirinya harus memutuskan pemain mana yang paling dibutuhkan.

Inilah Skuad Resmi Timnas Kroasia Untuk Euro 2016 :

Kiper: Danijel Subasic (Monaco), Lovre Kalinic (Hajduk Split), Ivan Vargic (Rijeka)

Belakang: Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Domagoj Vida (Dynamo Kiev), Sime Vrsaljko (Sassuolo), Gordon Schildenfeld (Dinamo Zagreb), Ivan Strinic (Napoli), Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen)

Tengah: Luka Modric, Mateo Kovacic (both Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Marcelo Brozovic, Ivan Perisic (both Inter Milan), Milan Badelj (Fiorentina), Marko Rog, Ante Coric (both Dinamo Zagreb)

Depan: Mario Mandzukic (Juventus), Nikola Kalinic (Fiorentina), Marko Pjaca, Duje Cop (both Dinamo Zagreb), Andrej Kramaric (Hoffenheim). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb