Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Berita Bola : Setelah Kepergian Unai Emery, Sevilla Menunjuk Jorge Sampaoli

Berita Bola : Setelah Kepergian Unai Emery, Sevilla Menunjuk Jorge Sampaoli

Evilla  – Saat ini memang Unai Emery telah resmi mundur dari jabatannya sebagai seorang pelatih Sevilla. Pelatih yang memiliki paspor Spanyol tersebut akhirnya memutuskan kontrak secara sepihak dengan Los Nervionenses yang merupakan julukan dari Sevilla, padahal sebenarnya ia masih memiliki kontrak sampai 30 Juni 2017.

Berita Bola : Setelah Kepergian Unai Emery, Sevilla Menunjuk Jorge Sampaoli

Seperti yang dilansir dari situs resmi dari Sevilla, Senin (13/6/2016), bahwa pihak Sevilla FC sudah menerima sebuah permintaan resmi yang datang dari pihak Emery dalam hal ini pengacaranya berkaitan dengan pemutusan kontraknya secara sepihak. Hal ini dikarenakan Emery tidak ingin lagi melatih Sevilla untuk musim 2016-2017.

Pihak Emery sendiri kabarnya saat ini akan melangkah ke Paris Saint-Germainn (PSG). Karena klub raksasa yang berasal dari Prancis ini mempunyai keinginan dengan Emery yang dipandang telah sukses memberikan sebanyak tiga trofi Europa League secara beruntun untuk Sevilla.

Namun pada kenyataannya dengan kepergian dari Emery tidak membuat klub yang berasal dari Andalusia ini menangisinya. Karena Sevilla langsung segera bergegas dengan melakukan pendekatan terhadapan pelatih yang berhasil membawa Timnas Cile sebagai juara di ajang Copa America 2015.

Diharapkan pada Senin ini, Jorge Sampaoli dapat berbicara dengan pihak klub berkaitan dengan kursi kepelatihan klub, pungkas situs resmi dari Sevilla.(Indri Novita  – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Copa Del Rey 13 Januari 2017

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Copa Del Rey 13 Januari 2017

Surabaya – Real Madrid yang sudah unggul telak, giliran akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb