Home > Berita Bola > Berita Bola : Sam Allardyce Cocok Sebagai Kandidat Pelatih Baru dari Timnas Inggris

Berita Bola : Sam Allardyce Cocok Sebagai Kandidat Pelatih Baru dari Timnas Inggris

Sunderland – Setelah Roy Hodgson melakukan pengunduran diri, tentunya untuk saat ini Timnas Inggris sedang mencari siapakah sosok yang tepat untuk menggantikannya. Dari banyaknya nama yang ada, dirasa pelatih dari Sunderland yaitu Sam Allardyce cocok untuk dijadikan sebagai kandidat pelatih.

Berita Bola : Sam Allardyce Cocok Sebagai Kandidat Pelatih Baru dari Timnas Inggris

Penilaian ini diungkapkan sang striker Sunderland yaitu Jermain Defoe. Karena ia memiliki pendapat bahwa sosok Allardyce mempunyai prinsip yang tepat untuk diterapkan di Timnas Inggris, dengan meraih kemenangan. Berdasarkan pemain yang berusia 33 tahun ini bahwa memang prinsip itu harus dimiliki oleh The Three Lions yang dikenal sebagai julukan dari Timnas Inggris.

Seperti yang dikutip dari Goal, Kamis (30/6/2016), Defoe mengakui Sam selalu berujar kepada tim bahwa ia tidak memperdulikan mereka ketika bermain, selama itu untuk mendapatkan kemenangan. Karena kemenangan adalah poin penting.

Memang ada kalanya Anda menyajikan permainan sepakbola yang cantik dan bagus, namun hasil akhir adalah yang terpenting. Tidak penting bagaimana caranya Anda bermain. Allardyce sendiri memang baru saja didaulat sebagai arsitek dari Sunderland terhitung semenjak Oktober 2015. Dari total 31 laga yang diasuhnya di musim 2015-2016, pelatih yang berusia 61 tahun ini berhasil mendapatkan kemenangan Sembilan kali, dengan Sembilan kali imbang dan 13 kali mengalami kekalahan. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sebenarnya Cristiano Ronaldo Tidak Ditawarkan Ke Real Madrid

Sebenarnya Cristiano Ronaldo Tidak Ditawarkan Ke Real Madrid

Manchester – Mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson, tidak ingin Cristiano Ronaldo bergabung dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb