Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Real Madrid Berharap Chicharito Kembali

Berita Bola : Real Madrid Berharap Chicharito Kembali

Madrid – Direktur dari klub, Emilio Butragueno, dengan tegas menuturkan bahwa sang penyerang dari Bayer Leverkusen yang bernama Javier “Chicharito” Hernandez, selalu mempunyai peluang agar dapat menjadikan Real Madrid sebagai singgahan untuk masa depannya kelak.

Berita Bola : Real Madrid Berharap Chicharito Kembali

Pemain Internasional yang berasal dari Meksiko tersebut telah berhasil mencetak sebanyak sembilan gol untuk 33 penampilannya, ketika sedang dipinjamkan ke Madrid yang berasal dari Manchester United untuk musim 2014-2015. Walaupun sempat tidak memiliki performa yang bagus, namun pemain yang memiliki sapaan akrab Chicharito ini memperlihatkan ketajamannya kembali setelah membela Leverkusen.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun ini telah sukses menyumbangkan sekitar 26 gol untuk semua kompetisi bersama dengan klub yang berasal dari Jerman ini. Dengan alasan itulah mengapa untuk saat ini banyak spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa padabrusa transfer musim berikutnya ia akan pindah.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Kamis (2/6/2016), Butrageuno mengakui bahwa Hernandez sebagai seorang pemain sepakbola yang professional. Walaupun memang ia mempunyai bulan yang mana ia tidak dapat bermain banyak. Namun ia termasuk pemain dengan kemampuan yang luar biasa.

Bahkan pada babak perempatfinal berhadapan dengan Atletico, ia berhasil memberikan bantuan sehingga membuat Madrid dengan sukses melangkah ke babak final. Sebenarnya klubnya mempunyai kasih saying yang begitu besar kepadanya dan perlu diketahuinya bahwa Real Madrid adalah rumahnya, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Berikan Saran Kepada Kylian Mbappe

Benzema Berikan Saran Kepada Kylian Mbappe

Madrid – Karim Benzema menawarkan saran kepada penyerang muda AS Monaco yaitu Kylian Mbappe untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb