Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : PSG Menggoda Neymar dengan Gaji Sebesar Rp343 Miliar

Berita Bola : PSG Menggoda Neymar dengan Gaji Sebesar Rp343 Miliar

Paris  – Setelah ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan kini sepertinya Edison Cavani juga memiliki potensi besar untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), membuat pihak klub mulai mengincar winger dari Barcelona yang bernama Neymar. Bahkan kabarnya PSG dikabarkan telah menyiapkan gaji yang lebih besar dengan gaji yang diterimanya ketika berada di Barca.

Berita Bola : PSG Menggoda Neymar dengan Gaji Sebesar Rp343 Miliar

Memang apa yang diinginkan oleh PSG dengan maksud untuk memawa Neymar tersebut bukan sebagai sebuah hal yang baru. Karena semenjak musim panas 2015, memang PSG telah membidik pemain yang berasal dari Brasil ini. Sayangnya kala itu keinginan dari PSG tidak disertai dengan pengajuan penawaran kepada sang pemain.

Seperti yang diberitakan oleh Goal, Rabu (22/6/2016), menyebutkan bahwa PSG saat ini telah siap untuk memberikan gaji kepada mantan dari bintang Santos ini sebesar 23 juta euro atau setara dengan Rp343 miliar setiap tahunnya. Tentunya angka yang diajukan tersebut jauh lebih besar jika dibandingkan dengan gaji yang diterimanya dari Barca.

Karena bersama dengan klub yang memiliki julukan Azulgrana ini bahwa Neymar mendapatkan gaji sekitar 15 juta euro atau sebesar Rp224 miliar setiap tahunnya. Walaupun pihak PSG bersedia untuk memberikan gaji besar, namun untuk angka transfer yang nantinya akan dikeluarkan oleh PSG untuk memboyong Neymar dari Barca masih belum diketahui.

Namun ada satu halangan yang nantinya akan dihadapi oleh klub yang memiliki markas di Parc des Princes ini adalah apakah Barca mau untuk melepaskan sang pemain. Karena melihat kontribusinya selama ini di Barca bukan tidak mungkin jika Barca tidak akan melepaskan sang pemainnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Balotelli Menarik Minat Mancini Untuk Reuni

Dante : Balotelli Akan Makin Cemerlang Di Musim Depan

Nice – Performa Mario Balotelli musim lalu dianggap belum ada apa-apanya. Balotelli diprediksi bakal makin ...