Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Presiden Atletico Angkat Bicara Terkait Masa Depan Diego Simeone

Berita Bola : Presiden Atletico Angkat Bicara Terkait Masa Depan Diego Simeone

Madrid – Tidak dipungkiri memang untuk saat ini rumor terkait masa depan dari Diego Simeone sebagai pelatih dari Atletico Madrid masih menjadi buah bibir banyak pihak. Walaupun demikian sepertinya pelatih yang berasal dari Argentina ini masih tetap akan bertahan bersama di Vicente Calderon hingga musim depan setelah sang presiden klub ikut angkat bicara.

Berita Bola : Presiden Atletico Angkat Bicara Terkait Masa Depan Diego Simeone

Memang pada musim 2015-2016 diakhiri dengan kekecewaan yang dirasakan oleh klub yang memiliki julukan Los Colchoneros ini. Walaupun sempat ikut andil merebutkan persaingan trofi La Liga, sayangnya Atletico hanya darpat finis pada posisi ketiga pada klasemen akhir.

Sedangkan untuk di ajang Liga Champions, memang Fernando Torres beserta kawan-kawannya telah berhasil masuk ke dalam babak final. Sayangnya di babak final tersebut berhadapan dengan Real Madrid, Atletico terpaksa kalah melalui babak tos-tosan yang berakhir dengan skor 5-3.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (7/6/2016), Enrique Cerezo menuturkan bahwa sepertinya fans dapat tidur dengan tenang apabila dalam kurun waktu empat tahun lagi masih bersama dengan Simeone.

Karena kapanpun gelar itu hilang, tentunya akan membuat frustasi. Namun Atletico selalu akan memperlihatkan bahwa mereka kalah dan menang secara bersama-sama, pungkasnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Dortmund Ingin Mendapatkan Pemain Muda Ajax Amsterdam

Berita Bola Jerman : Dortmund Ingin Mendapatkan Pemain Muda Ajax Amsterdam

Madrid – Penyerang Muda dari klub Ajax Amsterdam terus menarik atensi banyak klub papan atas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb