Home > Berita Bola > Berita Bola : Pirlo Akui Sakit Hati Tidak Bermain di Euro 2016

Berita Bola : Pirlo Akui Sakit Hati Tidak Bermain di Euro 2016

Milan – Andrea Pirlo berusaha keras agar dirinya masuk dalam skuat Itali pad gelaran Euro 2016 di Prancis. Namun namanya tidak ada dalam daftar pemain Italia yang dibawa oleh pelatih Antonio Conte.

Berita Bola : Pirlo Akui Sakit Hati Tidak Bermain di Euro 2016

Pirlo sendiri mengakui bahwa dirinya sakita hati lantaran dirinya tidak dapat membela negara tercinta Itali dalam ajang Euro 2016 di Prancis. “Saya tidak suka dicampakkan seperti ini, namun saya harus menerima keputusan pelatih,” tutur Pirlo pada Times of India.

“Saya harus keluar usai Piala Dunia, namun saya memutuskan untuk bermain dan mencoba untuk ikut ke Prancis. Hal tersebut tak terjadi dan itu menyakitkan. Sulit untuk melihat saya bisa kembali ke tim nasional sekarang.”

“Saya tidak ingin memberikan kritik, saya selalu menghormati para pelatih.”

“Jelas, saya akan memberikan dukungan pada Italia. Meski saya tidak ada di sana, saya berharap dan saya percaya tim nasional kami bisa bermain dengan baik. Kami bermain dengan bagus di babak kualifikasi, dan sekarang ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang penting. Italia tahu bagaimana caranya meraih trofi.”

“Pemain yang ada sekarang memiliki kualitas. Setiap lawan tak boleh dianggap remeh, dan di titik ini, apapun bisa terjadi. Ini adalah turnamen yang amat berimbang, namun Italia bisa juara Euro. Azzurri memiliki pertahanan yang bagus, jadi akan sulit mengalahkan tim kami, selain itu kami juga punya manajer yang bagus.”

Teteapi dirinya juga mengungkapkan rasa bahagia dan tetap mendukung Itali untuk menjadi juara Euro 2016. Itali sendiri sudah lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Spanyol.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Madrid – Real Madrid sudah mencetak 71 gol di La Liga musim ini. Dari 71 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb