Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Wales Bermain Bertahan Karena Gaya Permainan dari Belgia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Wales Bermain Bertahan Karena Gaya Permainan dari Belgia

Lille  – Fullback kiri dari Timnas Wales yang bernama Neil Taylor, sepertinya sudah tidak lagi sabar untuk berhadapan dengan Belgia pada babak perempatfinal di ajang Piala Eropa 2016. Dinilai oleh Taylor dengan gaya permainan dari Belgia yang suka menyerang akan membuat The Dragons yang dikenal sebagai julukan dari Wales akan bermain bertahan. Walaupun demikian, nantinya Taylor akan sering melaksanakan kontak dengan para pemain dari Belgia.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Wales Bermain Bertahan Karena Gaya Permainan dari Belgia

Sedangkan di ajang Piala Eropa 2016 ini, Rode Duivels, julukan dari Belgia, sebagai salah satu tim yang memiliki permainan yang begitu atraktif. Tim asuhan dari Marc Wilmots ini memang selalu bisa untuk mendominasi penguasaan bola jika dibandingkan dengan sang lawan. Karena ketika bertemu dengan Italia mereka dikalahkan dengan memiliki skor akhir 0-2.

Tidak hanya itu saja, tercatat Eden Hazard beserta kawan-kawan sebagai tim terproduktif yang ada di Piala Eropa 2016. Karena dari empat pertandingan yang telah dijalani, Belgia telah sukses mengoleksi delapan gol atau jika dirata-rata mereka setiap laga menyumbangkan dua gol.

Sehingga pertahanan dari Wales yang dikawal oleh Ashley Williams ini harus siap untuk menerima gempuran yang berasal dari lini serang sang lawan Belgia. Karena jika teledor sedikit saja, tentunya gawang mereka akan kebobolan. Sebagai contoh ketika mereka berhadapan dengan Hungaria yang dalam kurun waktu 12 menit, telah kemasukan sebanyak tiga bola.

Seperti yang diberitakan oleh Sporting Life, Kamis (30/6/2016), Taylor menuturkan bahwa permainan Belgia yang cenderung menyerang membuat mereka harus bermain dengan cara defensif. Karena tentunya pemindahan bola harus dilakukan dengan baik yang mana semua pemain harus memiliki kapasitas tersebut. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb