Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Walaupun Tanpa Rosicky, Republik Ceko Memiliki Penampilan Bagus

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Walaupun Tanpa Rosicky, Republik Ceko Memiliki Penampilan Bagus

Lens  – Sang pelatih dari Republik Ceko, Pavel Vrba, mengungkapkan bahwa timnya akan etap memberikan penampilan terbaiknya walaupun tanpa hadirnya Tomas Rosicky. Rencananya pada Rabu 22 Juni 2016, Petr Cech beserta kawan-kawan akan berhadapan dengan Turki pada laga terakhir di Grup D.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Walaupun Tanpa Rosicky, Republik Ceko Memiliki Penampilan Bagus

Sebagaimana yang diketahui bahwa Rosicky mendapatkan cedera pada saat membela Republik Ceko pada laga yang mempertemukan mereka dengan Kroasia. Alhasil cedera tersebut membuat sang gelandang yang saat ini memperkuat Arsenal tidak dapat ikut andil pada laga sisa di ajang Piala Eropa 2016.

Walaupun tampil tanpa kehadiran Rosicky, Vrba menuturkan bahwa timnya masih mempunyai kekuatan untuk dapat mengalahkan Turki. Dengan kemenangan mereka atas Arda Turan beserta kawan-kawan, membuat Republik Ceko berhasil mengamankan posisi kedua pada klasemen di Grup D.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Selasa (21/6/2016), Vrba mengakui bahwa semua pemain siap untuk bertanding kecuali Rosicky. Namun posisinya telah siap untuk digantikan. Sehingga sudah tidak ada lagi keraguan didalam timnya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Nantinya memang ketika berhadapan dengan Turki akan ada beberapa perubahan. Namun tidak ada yang mengejutkan pada penampilan mereka. Nantinya mereka akan memperlihatkan bahwa masih dapat bermain dengan baik tanpa hadirnya sosok Rosicky, pungkas Vrba.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...