Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Umur Wales Masih Panjang di ajang Piala Eropa 2016

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Umur Wales Masih Panjang di ajang Piala Eropa 2016

Toulouse  – Pelatih dari Wales, Chris Coleman, mengungkapkan bahwa di ajang Piala Eropa 2016 ini timnya akan memberikan penampilan yang cukp mengejutkan. Tim yang memiliki julukan The Dragons ini berhasil mengalahkan Rusia pada Selasa (21/6/2016) dini hari WIB dengan mempunyai skor akhir 3-0 sehingga membuat mereka berhasil melangkah ke babak 16 besar.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Umur Wales Masih Panjang di ajang Piala Eropa 2016

Gol-gol yang berhasil disumbangkan oleh Aaron Ramsey, Neil Taylor, serta Gareth Bale membuat posisi Wales untuk saat ini berada pada puncak klasemen akhir yang ada di Grup B. hal ini dikarenakan pada laga yang lainnya, Inggris telah gagal menjadi pemenang pada laga berhadapan dengan Slovakia yang dilaksanakan di Saint-Etienne.

Walaupun demikian, Coleman mengungkapkan bahwa sikap dari anak-anak didiknya lebih memuaskan jika dibandingkan dengan prestasi dapat melangkah ke babak 16 besar. Pada fase gugur, nantinya Bale beserta kawan-kawan akan berhadapan dengan tim yang menempati posisi ketiga yang ada pada Grup A, B atau C.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Selasa (21/6/2016) menuturkan bahwa tiga poin yang berhasil dikantongi memiliki arti besar baginya. Berani dalam hal ini adalah ketika berhasil menguasai bola, karena tentunya untuk mendapatkan hal tersebut tim akan melakukan apapun. Namun ketika berhadapan dengan Inggris hal tersebut tidak dilakukannya.

Sebagaimana yang pernah diungkapkan sebelumnya bahwa grup ini mempunyai potensi. Namun jika pada akhirnya mereka tersingkir itu bukan sebagai sebuah akhir. Karena pada dasarnya sekumpulan pemain ini akan melangkah ke arah kesuksesan, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...