Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Tugas Pogba Bukan Untuk Mencetak Gol Bagi Prancis

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Tugas Pogba Bukan Untuk Mencetak Gol Bagi Prancis

Paris – Pelatih yang mengasuh Prancis, Didier Deschamps, dengan tegas mengutarakan bahwa tugas dari Paul Pogba bukan untuk mencetak gol ataupun banyak memberikan assist. Tidak dipungkiri memang setelah menjadi gelandang bersama dengan Juventus, memang Pogba memiliki performa yang mumpuni, oleh sebab itulah kini publik memberikan ekspektasi yang cukup tinggi kepadanya.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Tugas Pogba Bukan Untuk Mencetak Gol Bagi Prancis

Tepatnya di musim 2015-2016, Pogba memiliki penampilan yang cukup impresif bersama dengan Juventus yang bertindak sebagai motor serangan. Terbukti ia berhasil menyumbangkan delapan gol dengan 13 assist dari total sekitar 35 penampilannya pada ajang Serie A. Tidak dapat dipungkiri memang ia mempunyai peranan yang cukup besar atas pencapaian yang didapatkan atas perolehan scudetto kelima kalinya oleh Bianconeri.

Pogba pun akan menjadi jenderal atas kubu dari Prancis pada Piala Eropa 2016. Deschamps kemudian memberikan perlindungan kepada gelandang yang memiliki julukan Il Polpo atas ekspektasi yang cukup tinggi dari publik.

Seperti yang dikutip dari Goal, Rabu (8/6/2016), Deschamps menuturkan bahwa ia senang dengan performa Pogba. Memang banyak orang yang menginginkannya untuk banyak mencetak hattrick, serta memberikan hiburan bagi para penonton. Namun ketahuilah bahwa ia seorang gelandang, memang ia dapat mencetak gol namun masih banyak tugas yang lainnya.

Diakui oleh Deschamps bahwa teknik yang dimiliki oleh Pogba begitu luar biasa. Namun sebenarnya di lapangan ia tidak dapat melakukan beberapa hal-hal gila, karena ia tahu bahwa apa yang dibutuhkan oleh timnya yang kadang harus memiliki peranan netral. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...