Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Timnas Italia Masih Pede Walaupun Tidak Diunggulkan

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Timnas Italia Masih Pede Walaupun Tidak Diunggulkan

Paris – Pemain yang ikut andil di Timnas Italia yaitu Matteo Darmian mengakui bahwa ia sama sekali tidak peduli ataspandangan sebelah mata dari banyak orang yang diperuntukkan kepada timnya. Banyak pihak yang menganggap bahwa Timnas Italia tidak dapat memberikan kejutan pada di Piala Eropa 2016.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Timnas Italia Masih Pede Walaupun Tidak Diunggulkan

Timnas Italia disebut tidak pantas masuk dalam empat tim unggulan Piala Eropa 2016. Karena Timnas Jerman dan Prancis diprediksi mempunyai peluang yang lebih besar untuk dapat menampilkan kejutan jika dibandingkan dengan peraih gelar dari runner-up Piala Eropa 2012.

Darmian mengungkapkan bahwa saat ini timnya tidak memperdulikan apa pendapat negative dari orang-orang. Karena menurut pendapatnya bahwa keberhasilan sebuah tim tidak hanya ditentukan melalui pendapt pihak lain, namun berasal dari kerja keras dari tim.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Kamis (9/6/2016), Darmian mengungkapkan bahwa pihaknya tetap antusias bisa bermain di Piala Eropa 2016 ini. Saat ini perjuangan telah dimulai sudah dari beberapa minggu yang lalu. Dimana timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Pihaknya akan tetap menatap kedepan dan sebenarnya kesuksesan di lapangan berasal dari kerja keras. Walaupun banyak pendapat yang menyudutkan mereka, namun timnas Italia tetap akan memperlihatkan pernampilan terbaiknya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...