Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016: Telah Kembali dari Keadaan Kritis, Shane Duffy Menuai Pujian

Berita Bola Piala Eropa 2016: Telah Kembali dari Keadaan Kritis, Shane Duffy Menuai Pujian

Lille – Bek yang berasal dari Timnas Republik Irlandia yaitu Shane Duffy,pada  akhirnya diberikan kesempatan untuk dapat tampil pada ajang Piala Eropa 2016 ketika berhadapan dengan Italia pada laga terakhir di fase grup. Ini sebagai laga kompetitif yang pertama bagi Duffy dalam ajang Timnas Irlandia.

Berita Bola Piala Eropa 2016: Telah Kembali dari Keadaan Kritis, Shane Duffy Menuai Pujian

Terlihat untuk laga kompetitif yang pertamanya, Duffy berhasil bermain dengan cukup baik. Oleh sebab itulah ia memperoleh pujian yang berasal dari rekan satu timnya yaitu Seamus Coleman. Coleman sama sekali tidak menyangka bahwa Duffy dapat bermain dengan cukup baik setelah sebelumnya harus mengalami cedera yang cukup fatal.

Sebagai informasi bahwa di tahun 2010, Duffy mendapatkan cedera yang cukup fatal ketika membela Timnas Irlandia di tahun 2010. Dimana ketika menjalani sessi latihan, ia mengalami benturan dengan Adrian Walsh yang menyebabkan hatinya menjadi cedera. Dikarenakan hal tersebut, ia membutuhkan penanganan operasi yang cukup serius hanya demi untuk bisa menyelamatkan nyawanya.

Seperti yang dikutip dari Goal, Jumat (24/6/2016), Coleman mengakui bahwa di laga pertamanya, penampilan dari  Shane Duffy begitu luar biasa.  padahal enam tahun yang lalu ia nyaris kehilangan nyawaya. Dia termasuk pria baik yang telah lama dikenalnya semenjak di Everton. Bahkan pesepakbola yang saat ini berusia 27 tahun ini begitu bangga atas performa dari Duffy, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb