Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Takut Adanya Teror, Boateng Harap Keluarganya Tidak Hadir pada

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Takut Adanya Teror, Boateng Harap Keluarganya Tidak Hadir pada

Paris  – Bek yang berasal dari Timnas Jerman, Jerome Boateng mengungkapkan bahwa ia tidak memberikan izin kepada keluarganya untuk menyaksikan secara langsung Piala Eropa 2016 yang diadakan di Prancis. Diakui olehnya bahwa ia masih khawatir atas teror bom yang saat ini masih terus membayangi Negara Prancis.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Takut Adanya Teror, Boateng Harap Keluarganya Tidak Hadir pada

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada akhir 2015 lalu, Prancis dihantui berita bom yang mengakibatkan ada sekitar 130 orang meninggal dunia. Dengan adanya insiden itu tentunya menjadi sebuah ketakutan tersendiri. Namun dari pihak keamanan Prancis mengungkapkan bahwa  mereka telah siap untuk memberikan pengaman pada moment Piala Eropa 2016 dengan banjir ratusan ribu polisi.

Walaupun demikian, Boateng mengaku bahwa ia lebih merasa aman apabila keluarganya tidak langsung menonton di stadion. Karena ia tidak ingin adanya resiko dengan memberikan izin keluarganya untuk ikut andil di Prancis.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Kamis (9/6/2016), Boateng membeberkan keluarganya tidak akan hadir di stadion, karena memiliki resiko yang cukup besar. Karena yang diinginkannya adalah focus pada turnamen dan ia merasa lebih baik apabila mengetahui keluarganya tidak di stadion.

Walaupun memberikan larangan, namun ia tetap memberikan kelonggaran atas keputusan masing-masing keluarga. Namun yang pasti akan lebih aman jika tidak ada di stadion, pungkasnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb