Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Spanyol Masih Ragu Menjelang Piala Eropa 2016

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Spanyol Masih Ragu Menjelang Piala Eropa 2016

Madrid  – Pelatih dari Spanyol, Vicente del Bosque, mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya masih merasa bingung karena siapa saja nanti pejaga gawan yang akan diturunkan pada ajang Piala Eropa 2016. Walaupun demikian dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa ia akan menugaskan David de Gea sebagai penjaga gawang di laga persahabatan berhadapan degan Georgia, tepatnya pada Rabu 8 Juni 2016.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Spanyol Masih Ragu Menjelang Piala Eropa 2016

De Gea dan Casillas memang saat ini sedang memperebutkan posisi sebagai penjaga gawang dari Spanyol. Dimana sososk De Gea yang dikenal sebagai seorang kiper muda yang mempunyai banyak potensi sedangkan Casillas yang menjabat sebagai kapten juga mempunyai banyak sekali pengalaman.

Walaupun demikian berhadapan dengan Georgia itu seagai ajang bagi Del Bosque untuk dapat melihat performa dari De Gea dan Casillas. Walaupun demikian, pelatih yang berusia 65 tahun ini sepertinya enggan untuk bertindak secara terburu-buru.

Seperti yang diberitakan oleh Goal, Selasa (7/6/2016), Del Bosque menuturkan bahwa kemungkinan De Gea akan diturunkan pada saat berhadapan dengan Georgia. Sedangkan Casillas juga mempunyai penampilan yang cukup baik pada saat melawan Korea Selatan.

Ketika disinggung siapakah nantinya yang akan menjadi kiper utamanya, Bosque enggan membeberkan keputusannya sekarang. Karena keputusan itu baru akan diputuskannya pada saat Piala Eropa 2016 sudah dekat, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb