Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Sosok Man of the Match Belgia Kontra Swedia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Sosok Man of the Match Belgia Kontra Swedia

Nice  – Pada laga matchday ketiga di Grup E Piala Eropa 2016 yang dilaksanakan di Allianz Riviera, Nice, Kamis (23/6/2016) dini hari WIB, Belgia telah berhasil mengalahkan Swedia dengan memiliki skor akhir 1-0. Memang yang menjadi penentu gol kemenangan dari Belgia adalah Radja Nainggolan, namun yang mendapatkan predikat sebagai  Man of the Match dalam laga kali ini adalah Eden Hazard.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Sosok Man of the Match Belgia Kontra Swedia

Marc Wilmots yang dipercaya sebagai pelatih menunjuk Hazard sebagai seorang kapten, mempunyai penampilan yang cukup sempurna dan memang menjadi aktor atas kemenangan dari Belgia. Winger yang saat ini memperkuat Chelsea ini berhasil menyisir sisi kanan dari pertahanan Swedia sebelum pada akhirnya memberikan umpannya untuk Nainggolan.

Alhasil Nainggolan berhasil mewujudkan bola dari Hazard tersebut menjadi sebuah gol. Memang pada sepanjang pertandingan, Hazard berhasil mengobrak-abrik pertahanan lini belakang dari Swedia. Bahwa sering kali terlihat sang kiper, Andreas Isaksson cukup kerepotan.

Seperti yang diberitakan oleh Squawka, Hazard berhasil mencatatkan passing sekitar 91 persen, dengan 66 sentuhan, 47 kali operan, tiga dribble, satu assist serta dapat mengkreasikan lima kali kesempatan. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb