Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola PIala Eropa 2016 : Shaqiri Mengecam Selebrasi Berlebihan dari Skuad Polandia

Berita Bola PIala Eropa 2016 : Shaqiri Mengecam Selebrasi Berlebihan dari Skuad Polandia

Saint – Etienne – Memang pada akhirnya Swiss harus tersingkir dari ajang Piala Eropa 2016 setelah lewat drama adu penalty dikalahkan oleh Polandia. Xherdan Shaqiri kemudian memberikan kecaman kepada para pemain dari Polandia yang membuat sebuah selebrasi namun dirasa berlebihan tepatnya di hadapan penonton Swiss yang ada di depan tribun.

Berita Bola PIala Eropa 2016 : Shaqiri Mengecam Selebrasi Berlebihan dari Skuad Polandia

Tendangan salto dari Shaqiri pada menit yang ke-82 membuat kedudukan menjadi imbang, alhasil ada babak tambahan untuk menentukan siapakah pemenangnya. Sayangnya sampai menit yang ke-120, kedudukan masih tetap sama 1-1, sehingga diadakan babak adu penalti.

Sayangnya padababk ini, Swiss berhasil dikalahkan dengan skor 5-4 setelah kegagalan yang dilakukan oleh Granit Xhaka untuk mengeksekusi bola. Yang menariknya setelah menang, pemain dari Polandia langsung bergegas kea rah tribun yang mengarah ke para suporter Swiss. Hal ini langsung dikecam Shaqiri.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Minggu (26/6/2016), Shaqiri mengakui atas kejadian tersebut ia tidak dapat berkata apa-apa. Terlebih lagi mereka termasuk pemain professional, tak seharusnya melakukan selebrasi kemenangan ke arah tribun penonton Swiss. Namun apa yang mau dikata, pungkasnya. (DiniAmara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb