Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Sadiku Berikan Pujian Kepada Ronaldo

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Sadiku Berikan Pujian Kepada Ronaldo

Decines –Charpieu  – Penyerang dari Albania yang bernama Armando Sadiku, mengaku sama sekali tidak senang atas kritikan yang saat ini terus menghujani Cristiano Ronaldo. Bahkan ia memberikan pujian bahwa sebenarnya CR7 itu seorang pemain terbaik yang ada di dunia.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Sadiku Berikan Pujian Kepada Ronaldo

Memang Sadiku sendiri saat ini sebagai salah satu pemain yang ada di Piala Eropa menjadi bahan pembicaraan dikarenakan usahanya membobol gol ke arah gawang dari Rumania. Dimana golnya itu telah berhasil membuat Albania menjadi pemenang dengan skor 1-0 atas Rumania.

Walaupun baru berhasil mencetak satu gol, namun pencapaian tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan Ronaldo yang saat ini belum menyumbangkan satu gol pun. Sebagaimana yang diketahui bahwa sang mega bintang dari Real Madrid ini telah gagal melakukan eksekusi atas tendangan penalti pada pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Austria.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Selasa (21/6/2016), Sadiku mengakui bahwa sosok Cristiano Ronaldo sebagai idolanya dan merupakan pemain terbaik dunia. Walaupun dalam laga tersebut keadaannya tidak terlalu bagus, namun sepertinya keadaannya kala itu sedang kelelahan dikarenakan pada ajang Liga Champions berhasil menjadi pemenang dan juga memainkan sekitar 50 laga di musim 2015-2016.

Diakui oleh Sudiku bahwa bermain sebagai seorang penyerang tunggal yang menghadapi empat pemain bertahan tentunya begitu menyulitkan. Sedangkan kala itu mentalitas dar tim saat bertahan cukup baik sehingga dapat melakukan serangan balik. Namun baginya itu cukup sulit, tapi dengan berhasil menyumbangkan satu gol membuatnya senang.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb