Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Rusia Akan Habis-habisan Lawan Wales

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Rusia Akan Habis-habisan Lawan Wales

Lille – Timnas Rusia harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 ketika bersua Slovakia. Alhasil peluang untuk berlanjut ke babak selanjutnya diajang kompetisi Piala Eropa 2016 semakin menipis an membutuhkan poin penuh dipartai terakhir.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Rusia Akan Habis-habisan Lawan Wales

Pada partai terakhir timnas Rusia akan menghadapi lawan tangguh lainnya, yaitu tim nasional Wales dimana kemenangan dipastikan harus diraih dimana gelandang tengah andalan Denis Glushakov memahami betul pentingnya raihan 3 angka dilaga terkait.

Melansir dari laman UEFA, Rabu (15/06/2016), Denis Glushakov memastikan punggawa Rusia termasuk dirinya akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dan bermain habis-habisan dipertandingan penting kontra Wales demi meraih poin penuh.

Denis Glushakov merasa yakin peluang skuad tim nasional Rusia untuk berlanjut ke babak selanjutnya diajang kompetisi Piala Eropa 2016 masih besar. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb