Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Rooney Ingin Bobol Gawang Islandia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Rooney Ingin Bobol Gawang Islandia

Nice –  Pada babak 16 besar ajang Piala Eropa 2016, memang Wayne Rooney memiliki keinginan supaya Inggris dapat mencetak gol pada menit-menit awal. Pertandingan yang rencananya akan dilaksanakan pada 28 Juni 2016 ini bertempat di Allianz Riviera, Nice.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Rooney Ingin Bobol Gawang Islandia

Tidak dipungkiri memang perjalanan Inggris tidak semulus jalanan yang beraspal. Hal ini dikarenakan pada laga yang pertama tim Inggris sempat dikalahkan oleh Wales yang merupakan “saudara jauh”. Walaupun demikian  The Three Lions berhasil lolos melangkah ke babak 16 besar menempati posisi runner-up tepatnya di bawah The Dragons.

Alhasil saat ini Inggris akan dipertemukan dengan Islandia yang dikenal mempunyai pertahanan yang begitu solid dengan semangat juang yang cukup tinggi. Namun Rooney meyakini bahwa timnya mempunyai kemampuan untuk bisa menjadi pemenang dalam laga yang cukup sulit tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Minggu (26/6/2016), Rooney menuturkan bahwa saat berhadapan dengan Islandia, diharapkan pada menit awal mereka dapat mencetak gol. Karena memang strategi yang digunakan adalah menyerang. Namun hal tersebut tentunya tergantung dari jalannya laga.

Karena Rooney mengklaim bahwa timnya bagus mempunyai lawan dengan sifat menyerang dan bertahan. Sehingga nantinya pola permainan tergantung ari tim lawan namun mereka harus lebih kejam ketika berhadapan dengan Islandia, pungkasnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb