Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Psywar Bale untuk Inggris

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Psywar Bale untuk Inggris

Bordeaux – Timnas Wales tergabung dengan tim nasional Inggris dalam babak penyisihan grup Piala Eropa 2016 dimana keduanya dijadwalkan berlangsung pada pekan depan. Meski tergolong masih akan berlangsung cukup lama, namun psywar telah dilancarkan.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Psywar Bale untuk Inggris

Adalah punggawa andalan Real Madrid Gareth Bale yang melakukan hal tersebut dengan menyatakan timnas Inggris kurang mempunyai kebanggaan dan gairah diri ketika melakoni suatu pertandingan terutama dilaga bertajuk ‘derby’.

Tidak hanya itu saja, diungkap TheTelegraph, Sabtu (11/06/2016), Gareth Bale turut menilai kubu tim nasional Inggris terlalu percaya diri bisa berbuat banyak diajang kompetisi Piala Eropa 2016 padahal dianggap belum melakukan sesuatu hal berarti.

Atas dasar itulah Gareth Bale ingin segera bertemu dengan skuad tim nasional Inggris dan membuktikan bahwa kepercayaan diri kubu terkait hanya isapan jempol semata. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb