Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Posisi De Gea Masih Aman

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Posisi De Gea Masih Aman

Paris – Penjaga gawang andalan klub Manchester United dan timnas Spanyol David De Gea kini tengah diterpa isu tak sedap berupa pelecahan seksual terhadap anak dibawah umur dan menjadi pengorganisir pertemuan untuk para pemain Spanyol lainnya.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Posisi De Gea Masih Aman

Lalu bagaimana dengan posisinya diskuad tim nasional Spanyol yang saat ini tengah mengarungi kompetisi Piala Eropa 2016? Himpunan informasi Satupedia, Jumat (10/06/2016), hal tersebut dipastikan tidak akan mengubah apapun.

Posisi David De Gea sebagai punggawa andalan tim nasional Spanyol diajang kompetisi Piala Eropa 2016 tidak akan terganggu. Pasalnya status pemain raksasa Liga Premier Inggris Manchester United itu belum menjadi terdakwa.

Menurut aturan UEFA, posisi penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut akan sangat terancam apabila statusnya telah meningkat menjadi terdakwa dan belum dinyatakan bersalah. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb