Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Portugal Mengulangi Pencapaian Buruknya pada 12 Tahun yang Lalu

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Portugal Mengulangi Pencapaian Buruknya pada 12 Tahun yang Lalu

Paris  – Pada babak kedua di penyisihan Grup E bertempat di Parc des Princes pada Minggu (19/6/2016) dini hari WIB , begitu disayangkan ketika Timnas Portugal gagal mendapatkan poin penuh ketika berhadapan dengan Austria. Hal ini dikarenakan  Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan hanya berhasil bermain imbang 0-0.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Portugal Mengulangi Pencapaian Buruknya pada 12 Tahun yang Lalu

Hasil itu tentunya menorehkan catatan yang cukup menarik. Karena apa yang dicapai oleh Timnas Portugal kali ini pernah dialami mereka pada ajang Piala Eropa 2004 yang lalu yaitu menrehkan catatan yang buruk.

Kala itu Portugal dipertemukan dengan Inggris pada babak perempatfinal dan bermain di hadapan puluhan ribu dari para pendukung setianya. Sayangnya Rui Costa beserta kawan-kawan begitu sulit untuk mencetak gol. Tercatat dari 16 percobaan, sama sekali tidak ada satu gol pun yang berhasil membobol gawang Inggris.

Uniknya pada ajang Piala Eropa 2016 ini berhadapan dengan Austria, pencapaian buruk tersebut harus dialami lagi. Berdasarkan catatan statisti memperlihatkan bahwa dari sekitar 13 tembakan yang dilakukan oleh armada Fernando Santos pada babak pertama, ternyata tidak ada satu pun yang berhasil masuk ke arah gawang dari Austria yang dikawal oleh Robert Almer, demikian dikutip dari cuit akun statistik, @OptaJoe. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...