Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Pirlo Tak Kecewa Keputusan Conte

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Pirlo Tak Kecewa Keputusan Conte

Turin – Setelah berkarir di Amerika Serikat bersama New York City FC, gelandang tengah terkemuka Andrea Pirlo gagal mendapatkan satu tempat diskuad tim nasional Italia yang mengikuti pagelaran akbar rutin empat tahunan Piala Eropa 2016 di Perancis.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Pirlo Tak Kecewa Keputusan Conte

Namun demikian hal tersebut ternyata dapat dimaklumi Andrea Pirlo yang mengatakan skuad timnas Italia kini sudah dihuni banyak punggawa muda bertalenta dan mantan punggawa Juventus itu mengaku memang tak memiliki niatan ikut bertarung diajang Piala Eropa 2016.

LaGazzettaDelloSport, Minggu (26/06/2016), Andrea Pirlo menegaskan dirinya telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Amerika Serikat serta mengetahui betul konsekuensinya sehingga keputusan Antonio Conte tak membawanya ke Piala Eropa 2016 tidak membuatnya merasa terpukul.

Meskipun tidak ikut serta ke Perancis bersama skuad timnas Italia, Andrea Pirlo menegaskan dirinya tetap memberikan dukungan penuh walaupun hanya melalui layar kaca televisi. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb