Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Perancis Raih Poin Penuh

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Perancis Raih Poin Penuh

Paris – Pembukaan kompetisi bergengsi Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di Perancis telah dibuka dimana pertarungan antara Perancis dan Rumania awali berjalannya ajang terkait dengan kubu tuan rumah berhasil raih poin penuh.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Perancis Raih Poin Penuh

Dipertandingan pembuka yang berlangsung di Stadion Stade de France, Sabtu (11/09/2016), kubu tim nasional Perancis berhasil meraih kemenangan tipis melalui perjuangan keras dengan skor 2-1 atas skuad timnas Rumania.

Pertandingan berjalan sembilan menit, skuad tim nasional Perancis berhasil menunjukkan dominasinya dan terus melakukan aksi serangan menuju timnas Rumania. Namun sayang hingga paruh pertama usia kedudukan masih imbang 0-0.

Gol yang dinantikan pun akhirnya tercipta pada paruh kedua tepatnya dimenit 58 melalui aksi Olivier Giroud. Namun tidak bertahan lama, Stancu kemudian membalasnya melalui titik putih penalti setelah Evra melakukan pelanggaran dikotak terlarang.

Dan akhirnya timnas Perancis mengukuhkan sebagai peraih poin penuh setelah Dimitri Payet melakukan tembakan luar biasa dimenit 89 dan membuat skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb