Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Penampilan Sempurna Kante Di Piala Eropa 2016

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Penampilan Sempurna Kante Di Piala Eropa 2016

Paris  – Pada partai pembuka di ajang Piala Eropa 2016, memang Prancis berhasil dengan sukses mengalahkan Rumania. Dengan dua gol atas kemenangan Prancis yang berhasil disumbangkan oleh Olivier Giroud dan juga sepakan yang cukup keras berasal dari Dimitri Payet. Tidak hanya kedua orang pemain itu saja, karena gelandang N’Golo Kante juga berhasil memberikan penampilan yang memukau.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Penampilan Sempurna Kante Di Piala Eropa 2016

Dimana pemain dari Leicester City ini telah sukses memerankan sebagai seorang pengawal pada lini tengah. Berdasarkan statistik memperlihatkan bahwa pemain yang berusia 25 tahun ini berhasil membuat lini tengah dari Les Bleus yang merupakan julukan dari Prancis menjadi hidup.

Seperti yang dilansir dari Squawka, Sabtu (11/6/2016), bahwa Kante telah berhasil membukukan akurasi umpannya sekitar 92% di laga tersebut. Selain itu Kante juga berhasil mencatatkan sebanyak lima interception di pertandingan yang dilaksanakan di Stade de France ini.

Tidak hanya itu saja, karena Kante juga berhasil memberikan tiga tekel bersih serta menciptakan peluang sebanyak satu kali. Tentunya dengan pencapaoan ini sebagai sebuah awalan yang cukup baik bagi Kante dikarenakan bisa jadi Didier Deschamps akan memercayainya sebagai pengawal dari lini lini tengah Prancis untuk sepanjang turnamen Piala Eropa 2016.

Untuk laga yang selanjutnya, Prancis akan berhadapan dengan Albania, yang akan dilaksanakan pada Kamis 16 Juni 2016 dini hari WIB. Sehingga untuk sementara ini Prancis menempati urutan pertama yang ada di Grup A dengan mengumpulkan tiga poin, sedangkan Rumania ada di posisi terakhir dikarenakan belum mengumpulkan satu poin pun. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb