Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Pemain Terbaik pada Laga Italia vs Republik Irlandia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Pemain Terbaik pada Laga Italia vs Republik Irlandia

Lille – Kini telah dipastikan bahwa Republik Irlandia berhasil melangkah ke babak perdelapanfinal di ajang Piala Eropa 2016. Dimana kepastian ini didapatkan setelah armada dari Martin O’Neil berhasil mengalahkan Italia dengan skor akhir 1-0 pada partai pamungkas di babak penyisihan Grup E yang dilaksanakan di Stade de Pierre Mauroy, pada Rabu (23/6/2016) dini hari WIB.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Pemain Terbaik pada Laga Italia vs Republik Irlandia

Dimana laga yang seharusnya dapat bermain imbang ini menghadirkan sosok pemain terbaik, yaitu sang gelandang dari Republik Irlandia yaitu Robbie Brady. Memang semenjak awal laga, Brady sudah terlihat sebagai seorang pemain yang cukup sibuk ketika di atas lapangan.

Bahkan perannya sebagai seorang jenderal tengah telah berhasil membuat Republik Irlandia menekan tim Gli Azzurri yang merupakan julukan dari Timnas Italia. Ditambah lagi pada saat berhasil mencetak satu-satu nya gol pada menit yang ke-85.

Gol ini pada mulanya berasal dari umpan silang yang berhasil dilepaskan oleh Wesley Hoolahan. Brady yang kala itu tidak dikawal memberikan lompatan dan berhasil menyambut bola sehingga membuat Republik Irlandia berhasil memimpin dengan skor 1-0.

Gol memang begitu terasa special untuk Republik Irlandia. Hal ini dikarenakan sebagai sebuah tim yang tidak diperhitungkan di laga tersebut, ternyata mereka berhasil mengamankan satu tiket melangkah ke babak perdelapanfinal.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...