Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Paul Pogba Kembali Dibela Didier Deschamps

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Paul Pogba Kembali Dibela Didier Deschamps

Villeneuve D’Ascq – Pada laga pertama berhadapan dengan Rumania di ajang Piala Eropa 2016, memang Paul Pogba memperoleh kritikan yang cukup keras dikarenakan timnya hanya berhasil menang tipis. Dalam laga tersebut dinilai bahwa Pogba sama sekali tidak dapat memberikan kemampuan terbaiknya bagi tim Prancis.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Paul Pogba Kembali Dibela Didier Deschamps

Bahkan kritikan tidak berhenti pada saat Pogba kembali gagal memerankan sebagai seorang pemain penting dari timnya yang berhasil mengalahkan Albania dengan skor akhir 2-0. Tampil dengan sebagai seorang pemain pengganti, ternyata Pogba tidak dapat langsung terlibat dalam gol yang berhasil dicapai oleh timnya.

Berkaitan dengan hal tersebut sang Pelatih Prancis, Didier Deschamps, ternyata mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan atas penampilan yang buruk dari Pogba. Hal ini dikarena selama menjadi pemain Juventus, ia masih memberikan penghargaan dikarenakan kejujurannya kepada dirinya.

Seperti yang dikutip dari Goal, Minggu (19/6/2016), diakui oleh Deschamps bahwa Pogba telah menjelaskan apa yang terjadi kepadanya, dan ia percaya hal tersebut. Karena sang pelatih merasa bahwa apa yang telah diungkapkan oleh Pogba sebagai sebuah hal yang cukup penting, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb